Sabtu, 20 Februari 2010

BENARKAH LAGU MADU 3 AHMAD DHANI MENDAPAT MASALAH ??



Ternyata para blogger mania, lagu agak melayu yang berjudul madu 3 itu ciptaan nasir p ramlee yang berasal dari malaysia mendapat teguran dari penciptanya sendiri.
kabarnya ROYALTI yang didapat dhani tidak sebanding dengan yang diterima oleh penciptanya yang berada di malaysia, keluarga nasir p ramlee tersebut menyatakan bahwa sampai saat ini lagu madu 3 tersebut tidak memberi ROYALTI kepada mereka.
walaupun yang menciptakan lagunya itu sudah meninggal, namun pihak keluarga nasir mengklaim bahwa mereka juga membutuhkan ROYALTI atas lagu yang dhani nyanyikan itu.
bahkan keluarga yang sekaligus juga menantu dari nasir p ramlee tersebut di malaysia hanya menjadi penjual gorengan untuk kehidupanm sehari hari.
dalam hal ini dhani ahmad menyatakan bahwa yang bertanggung jawab atas semua masalah ROYALTI tersebut adalah label rekaman yang merekam dia menyanyikan dan memasarkan lagu itu.
ahmad dhani pun sebagai penyanyi dalam lagu itu memberi statement "bahwa saya berhubungan baik dengan orang orang malaysia, namun mungkin ada pihak pihak tertentu saja yang tidak menyukaia saya di malaysia"...hemmmm, mungkin itu sebabnya yang menjadi masalah dalam lagu ini.
sebelumnya dhani juga pernah diprotes membawakan lagu ini, karena dalam lagu ini menggambarkan kehidupan berpoligami yang sangat meng-asikkan dan menggiurkan, tetapi berita itu cepat ditangani dan sudah diverifikasi ulang pengertianya.

hemmmm...begitulah cerita masalah singkat lagu MADU 3 ahmad dhani, semoga dalam bermusik kita tidak mendapat masalah yang pelik yaaa...amiiinnn...diatas langit ternyata masih ada langit..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar